Sabtu, 16 Oktober 2010

Kesan Pertama Kali Menginjakkan Kaki di Planologi Undip ...



Kami merasa senang ketika pertama kali kami diterima dan menginjakkan kaki di Planologi. Segudang harapan muncul dari benak saya. Bayangan lika-liku kehidupan kampus yang keras penuh gejolak, yang selama ini hanya saya dengar dari bibir orang lain kini telah ada di hadapan saya.
Teman-teman baru menanti untuk saling berkenalan untuk mengenal lebih dalam karakter dan sifat masing-masing, Rasa penasaran akan hadirnya teman-teman dari berbagai budaya dan daerah mematik hasrat saya untuk memulai sebua ikatan yang mungkin akan berjalan sampai beberapa tahun kedepan.
Berbagai proses akan kami lalui untuk menuju tiitk puncak kedewasaan kami sebelum nantinya masyarakat, bangsa dan negara menantikan kontribusi positif kita untuk kemajuan dan kemakmuran rakyat.
Meski banyak rintangan dan jalan terjal yang harus kami lalui sebagai seorang Maba (Mahasiswa Baru), kami akan tetap semangat dan tidak akan pernah menyerah. Tiada kesuksesan tanpa perjuangan tiada hasil tanpa pengorbanan. Semoga apa yang kami cita-citakan ketika pertama kali menghirup udara Planologi bisa tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar